Ayam Bangkok Juara 2020: Begini Caranya Biar Ayam Kamu Jadi Jawara

Ayam Bangkok Juara 2020: Begini Caranya Biar Ayam Kamu Jadi Jawara - Jangkrik adalah hewan yang banyak digunakan dalam dunia unggas karena selain untuk membuat burung kicau menjadi bagus ternyata si jangkrik ini sangat bermanfaat untuk ayam aduan bangkok. Jangkrik yang memiliki protein tinggi ini mampu menambah stamina ayam anda agar ayam anda tetap dalam kondisi yang fit. Cara memberikan jangkrik pada ayam aduan anda karena anda hanya perlu meletakkan jangkrik di telapak tangan anda tetapi kaki panjang dari jangkrik harus anda putus kan terlebih dahulu agar jangkrik tidak lompat. Ketika jangkrik bergerak di tangan anda maka secara otomatis ayam anda akan mematuk jangkrik dan langsung menelannya.
Ayam Bangkok Juara 2020: Begini Caranya Biar Ayam Kamu Jadi Jawara
Lalu apa saja manfaat jangkrik untuk ayam aduan anda? , Kali ini kami akan menjelaskan manfaat daging jangkrik untuk ayam aduan bangkok anda.

Manfaat Jangkrik Untuk Ayam Bangkok
Ternyata asupan protein pada ayam tidak dapat tercukupi jika hanya diberikan pakan berupa makanan pokok seperti jangung saja. kandungan protein pada daging jangkrik berkisar 58% yang memiliki banyak manfaat. jadi jangkrik bisa kamu jadikan sebakai tambahan untuk mencukupi kebutuhan protein bagi ayam aduan kesayangan milik kamu.
Pemberian jangkrik memungkinkan pertumuhan tubuh Ayam Laga Aduan menjadi lebih ideal. otot otot ayam akan cepat mengeras serta akan dengan cepat membakar lemak pada tubuh ayam. sehingga tubuh ayam akan lebih ideal dan lincah.
Jangkrik memiliki minyak yang mengandung banyak manfaat. dianaranya dapat meningkatkan kecerdasan ayam ketika bertarung dan dapat menyehatkan bulu ayam.
Dari dulu sampai sekarang memang mitos bahwa binatang hidup diyakini akan membuat ayam aduan menjadi lebih ganas dan agresif. jangkrik akan sangat berguna bagi ayam yang mengalami masalah pada mental dan bisa juga diberikan agar ayam lebih ganas.
Jangkrik banyak mengandung berbagai hormon seperti hormon progesterone, estrogen dan testoteron. hormon ini sangat berguna untuk meningkatkan stamina pada ayam aduan dibandingkan dengan obat obatan kimia yang anda beli di toko.
Ayam Bangkok Aduan yang mengkonsumsi jangkrik dipercaya mampu membuat gerakan ayam jadi semakin lincah. kandungan gizi yang tinggi membuat tubuh ayam terlihat lebih segar. ayam juga akan lebih tahan terhadap berbagai serangan penyakit. pemberian pakan jangkrik sebaiknya tidak terlalu berlebihan. disesuaikan dengan porsi ayam, misalnya saja dua tiga hari sekali.

Khasiat Ampuh Daging Belut Untuk Ayam Aduan Bangkok
Daging ikan dan serangga di percaya memiliki banyak untuk ayam aduan bangkok karena daging ikan dan serangga seperti jangkrik memiliki banyak manfaat untuk ayam aduan bangkok. Tapi selain itu ada jenis hewan lain yang memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk ayam aduan bangkok anda agar ayam anda selalu dalam kondisi yang prima. Hewan lain yang memiliki banyak manfaat untuk ayam bangkok adalah belut, tentu hewan berlendir ini sangat bermanfaat bagi manusia bahkan untuk ayam aduan. Lalu apa saja khasiat dari daging belut untuk ayam aduan bangkok? Bagaimana cara memberikan daging belut ini pada ayam anda? baiklah kali ini kami akan memberikan info tentang daging belut ini.

Khasiat Daging Belut Untuk Ayam
Melancarkan Peredaran Darah
belut yang kaya akan kandungan zat besi (20 mg/100 gr daging). Menurut info dari sebuah botoh sabung ayam, zat besi tersebut berfungsi untuk memperlancar peredaran darah pada tubuh ayam bangkok anda.
Membentuk Otot
Para botoh sabung ayam juga harus mengetahui bahwa kandungan leusin yang terdapat dalam daging belut ternyata sangat bermanfaat dalam pembentukan protein pada manusia dan juga otot pada ayam bangkok anda.
Mengeraskan Tulang
Belut sangat kaya akan fosfor dan nilainya mampu dua kali lipat dibandingkan kandungan fosfor pada telur ayam. Dengan tingginya kandungan fosfor, kalsium akan menguatkan tulang ayam anda.

Cara memberikan daging belut ini harus anda sesuaikan dengan usia ayam anda, untuk ayam anda yang memiliki usia 3 - 6 bulan maka anda bisa memberikan daging belut yang berukuran jari kelingking dengan panjang setengah jari kelingking dan lolohkan ke ayam sampai tertelan dan anda bisa memberikan daging belut ini cukup seminggu 3 x saja agar ayam anda tidak terlalu gemuk. Jika umur ayam anda sudah bertaruh maka anda bisa menambah ukuran dari potongan belut untuk ayam anda.